Apresiasi Terhadap Karya Blog Supervba

icon blog supervba
Ikon Blog Supervba
Blog Supervba merupakan blog yang masih tergolong muda. Blog kebanggaan kami ini mulai dibuat pada bulan april 2015 lalu. Blog ini dari hari ke hari terus kami perbaiki demi kestabilan antarmuka dan konten yang semakin lengkap, update dan penuh inspirasi.

Blog Supervba pada awalnya kami maksudkan sebagai tempat untuk lebih memasyarakatkan bahkan mungkin menduniakan karya kami yang berupa media pembelajaran dan media tutorial dalam pembuatan media pembelajaran menggunakan VBA Powerpoint yang berbentuk video.

Sebelum adanya blog ini, kami sudah lebih dahulu membuat saluran khusus melalui media Youtube untuk niatan tersebut dengan menggunakan nama saya sendiri, Saria Bakti sebagai nama saluran untuk penayangan dan penelusuran video kami.


Apresiasi Terhadap Karya Blog Supervba

Pada suatu ketika, tanpa direncanakan sebelumnya, kami mendapati bahwa karya-karya kami khususnya yang terdapat pada saluran Youtube kami mendapat apresiasi yang luar biasa dari sebuah website. Website itu adalah indoanswer.com. Sungguh, apresiasi ini membuat kami bangga dan semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung kami.

Untuk melihat karya-karya kami yang di share oleh situs indoanswer.com, anda bisa mengikuti tautan ini.

http://www.indoanswer.com/clip/

Coba perhatikan cuplikan gambar berikut yang kami ambil dari situs indoanswer.com. Beberapa cuplikan video yang kami beri tanda cek list merah merupakan karya-karya Supervba.

cuplikan postingan video blog supervba
Screenshoot situs Indoanswer

cuplikan postingan video blog supervba
Screenshoot situs Indoanswer


Dari sedikit gambar di atas, kita bisa melihat bahwa ada beberapa video pembelajaran dan video tutorial kami yang disebarluaskan oleh situs indoanswer.com kepada masyarakat dunia khususnya masyarakat Indonesia. Ini membuat kami merasa dihargai. Mungkin hanya ucapan terima kasih yang dapat kami sampaikan melalui tulisan ini. Terima kasih untuk situs indoanswer.com yang sudah membantu kami untuk menyebarluaskan karya-karya kami.

Karya-karya kami tentu sangat jauh dari kata sempurna walau kami sudah berusaha untuk membuat itu tampak sempurna. Kami selalu siap untuk menerima kritik dan saran yang bersifat membangun, memberikan ide, inspirasi dan motivasi supaya karya-karya kami bisa menjadi lebih baik selanjutnya.

Mungkin hanya itu saja, info yang dapat kami sampaikan pada kali ini. Jika artikel maupun karya kami ada yang bermanfaat untuk anda, silahkan disebarluaskan kepada yang lain. Ayo beri dukunganmu terhadap blog ini demi kelangsungan blog kami. Terima kasih kepada seluruh pengunjung blog Supervba.

Saria Bakti

Seorang Blogger sejak 2015. Senang berbagi informasi yang dapat meningkatkan Imunitas Tubuh.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama