Cara print menggunakan printer Epson L360

Cara print menggunakan printer Epson L360

Printer epson L360 merupakan printer multi-fungsi karena dapat melakukan beberapa fungsi sekaligus yaitu print, fotocopy, dan scan. Cara fotocopy menggunakan printer Epson L360 sangat mudah. Di samping tombol power (ON/OFF) ada 2 tombol fotocopy yaitu untuk fotocopy hitam-putih dan fotocopy warna. Buka cover printer kemudian masukkan dokumen yang akan di-fotocopy. Tekan salah satu tombol fotocopy pada printer. Untuk fotocopy warna tekan tombol fotocopy berwarna hijau.



Untuk melakukan scan pada printer Epson L360 ini perlu menginstal driver scan Epson L360. Driver scan printer Epson L360 tidak terinstal secara langsung saat instal driver printer Epson L360.

Seperti produk Epson lainnya, Printer Epson L360 sudah lengkap dengan infus. Sehingga sangat mudah untuk mengontrol kondisi tinta printer. Tinta printer Epson L360 menggunakan tinta nomor 664.


Baca jugaCara Install Printer Epson L360 Tanpa CD [Epson L360 Series]

Cara print menggunakan printer Epson L360

Printer Epson L360 memberikan hasil pencetakan yang baik. Sehingga sangat nyaman ketika menggunakan printer Epson untuk proses print termasuk print gambar maupun foto. Untuk print menggunakan printer Epson L360 berikut prosesnya.

1. Install driver Epson L360.
2. Buka dokumen office yang akan di-print misalnya dokumen Word atau Excel.
3. Gunakan kombinasi tombol Ctrl + P untuk memulai jendela print.


Baca jugaCara instal scan printer Epson L360 dengan mudah


4. Pastikan pada Printer Name tampak Epson L360 Series.


5. Klik Properties untuk melakukan pengaturan berikutnya seperti pilihan kertas yang akan digunakan misalnya A4 atau Legal. Untuk pencetakan hitam-putih pilih opsi Grayscale pada bagian Color. Jika sudah selesai klik OK.


6. Untuk memulai proses pencetakan, pada jendela "Print" klik OK.

Selamat nge-print menggunakan printer Epson L360. Jangan lupa isi ulang tinta Epson L360 jika sudah mendekati batas volume minimum.

Begitulah cara print menggunakan printer Epson L360. Sangat mudah bukan! Semoga bermanfaat.

Hai..Terima kasih sudah membaca artikel Supervba. Masih banyak artikel menarik lainnya. Selamat menjelajah di Supervba. Jangan lupa subscribe/berlangganan, terima kasih.

×

Share this:

Reaksi:
Related Posts

Mr. VBA(id)

Author & Editor

Terima kasih sudah berkunjung. SuperVBA sangat bangga bisa menjadi bagian dari ceritamu hari ini.

Show Disqus Comment Hide comment

Disqus Comments

We are very glad that you are here

About Cookies:This website use cookies to ensure you get the best experiences i our website.