Kontak Admin Blog SuperVBA

supervba blog belajar vba powerpoint
Animasi Buku Kontak
Blog SuperVBA merupakan blog resmi saya. Pada awalnya blog ini fokus pada pembuatan project menggunakan VBA Powerpoint. Hal inilah yang mendasari adanya blog ini. Namun seiring waktu Supervba melebarkan sayap untuk membahas mengenai dunia pendidikan. Supervba ingin menjadi salah satu blog informasi bagi pendidik maupun para peserta didik khususnya untuk melakukan pekerjaannya dengan mengikuti perkembangan jaman.

Nah mengenai VBA Powerpoint, semua pengetahuan tentang VBA ini banyak saya peroleh dari searching di Google dan eksplorasi dengan VBA-nya sendiri. Semua hanya modal kemauan dan kesenangan untuk menggali Fitur VBA yang terdapat dalam Microsoft Powerpoint.

Jika kalian membutuhkan bantuan terkait materi yang kami sebarluaskan pada blog ini, kalian bisa menghubungi kami. Untuk menghubungi kami, anda bisa menuju salah satu alamat kontak yang ada pada beberapa media sosial berikut :

Yahoo:

saria_bakti@yahoo.co.id

Gmail :

saria.bakti.sb@gmail.com

Facebook :

Aket V'rs@facebook.com

Twitter :

Saria Bakti@Supervba


Untuk WhatsApp anda bisa hubungi di nomor ini:
0821-8976-4601

Invite BBM: -


Alamat Geografis Admin:

Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara Provinsi Sulawesi Barat


Aktivitas Admin:

Pengajar/Guru di sebuah SD di Kab Mamuju Utara.


Pendidikan Terakhir :

S1 Matematika


Silahkan hubungi kami untuk informasi apapun yang tentunya bersifat positif. Kritik dan saran yang dapat memajukan Blog ini maupun menambah ilmu kami, tentu sangat kami tunggu. Sering-seringlah berkunjung ke Blog Ini.

Terima Kasih atas kunjungannya.
Saria Bakti

Seorang Blogger sejak 2015. Senang berbagi informasi yang dapat meningkatkan Imunitas Tubuh.

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama